Dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi, tanggung jawab juga akan bertambah

Kapolres Tanah Karo Pimpin Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Satu Tingkat 

Di Baca : 853 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH memimpim pelaksanaan upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat TMT, Sabtu (1/1/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH pimpin pelaksanaan upacara Korps Rapot kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung mulai 01 Januari 2022  bertempat di Aula Pur-Pur Sage Polres Tanah Jalan Veteran Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu (1/01/2022) pukul 14.00 WIB. 

Kegiatan diikuti oleh Kapolres Tanah Karo Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan SH para Kabag dan Kasat para Pa Polres Tanah, dan para Brigadir, ada 35 personel Korps Rapot Kenaikan Pangkat dari AKP ke Kompol  1 personil, Iptu ke AKP 3 personel, Ipda ke Iptu 4 personel,
Aipda ke Ipda 1 personel, Aipda ke Aiptu 4 personil, Bripka ke Aipda 13 personil, Brigadir ke Bripka 6 personel, dan Briptu ke Brigadir 2 personel, dengan rangkaian kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB pelaksanaan upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi TMT 01/01/2022.

Kapolres Tanah Karo mengucapkan selamat atas personel Polres Tanah Karo yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi, tanggung jawab juga akan bertambah. Tetap terus tingkatkan kemampuan personel, terus belajar sesuai dengan perkembangan zaman, pahami dan kuasai kemampuan pengamanan, utamakan keselamatan masyarakat, dan diharapkan kepada seluruh personel yang telah naik pangkat dan juga personel yang lainnya, untuk dapat bekerja lebih baik lagi terutama dalam hal pelayanan masyarakat, serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Nama-nama Personel yang Naik Pangkat :

Dari AKP ke Kompol J Bangun, IPTU ke AKP Narno, Sariaman, Hansip Tarigan, IPDA ke IPTU T Siahaan, Codet Tarigan, Solo Bangun, G Limbong, Gembira Sembiring AIPTU ke IPDA S Simanjuntak, AIPDA ke AIPTU Arjuna Tarigan, Desry Pandia, Edy Putra Ginting dan Martin Luther Ginting, BRIPKA ke AIPDA Aspri Ginting, Benny Sianturi, Dedy Frengki Naibaho, Edwar Fernando, Edy Chandra Purba, Manta Purba, Metha Herlina Sijabat, Paolo Johan Sitanggang, Febrianto Sipahutar, Pidrlta Tarigan, Fordaus Desvi Sembiring, Roy Thepilus, Sumitra Ginting, Efrata Ginting, Hengki Romery Sitompul, Mamerdo Sembiring, Martuah Thomas Pardede, Samuel, Feri Efendi, Jisco Ovennando Surbakti dan Sorimuda Lingga. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar